Wednesday 5 October 2016

2 APlikasi Antivirus untuk Android

Untuk nyaman filsuf Android Anda dari virus dan malware, Anda akan ingin untuk mengatur aplikasi Android antivirus untuk smartpone Anda. Luar kecanggihan gadget Android bekerja, itu peralatan kerja rentan terhadap virus atau utilitas berbahaya. Seperti yang dikatakan oleh ZapWorld, masuk ke awal 2-Jan 2013, sebuah dibayangkan 1 juta gadget Android telah terkontaminasi dengan virus atau malware.

Banyak antivirus Android app di luar sana di Google Play yang dapat membantu Anda untuk menaklukkan dan menjauhkan diri dari virus datang. Jika Anda berada pada kehilangan kata-kata dalam memilih perangkat lunak antivirus yang paling besar untuk Anda, berikut adalah beberapa yang terbaik antivirus Android gratis dan berbayar serta kedatangan vendor utilitas antivirus superior.

1. Kaspersky Mobile Security

Kaspersky Mobile Security membawa uang asing menjaga ilmu terapan untuk melindungi telepon Android dari serangan virus, risiko internet, situs phishing, spy ware dan email yang tidak diminta. Kaspersky Mobile Security cukup unggul dalam timbul membela perangkat cakupan dan jika telepon Anda salah tempat atau dicuri, jarak jauh Anda dapat yakin iklan dan menemukan ruang telepon salah tempat Anda. meskipun, Kaspersky Mobile Security ini tidak gratis.

terbaik android antivirus Kaspersky

Bagi Anda yang ingin dapat menggunakan edisi gratis dari Kaspersky Mobile Security Lite adalah utilitas antivirus gratis di ponsel, utilitas ini dapat disebut memiliki aspek yang cukup lengkap. Kaspersky Mobile Security Lite menambah cakupan filsuf Android Anda dari fungsi berbahaya, seperti SMS atau ponsel yang tidak diminta mail, dan sebagainya. Selain itu, software Kaspersky Mobile Security Lite sudah membantu sampai 14 bahasa.

2. AVG AntiVirus Free

terbaik android antivirus AVG

Gratis dan memiliki fungsi yang baik dalam menangani masalah melindungi filsuf Anda dari virus dan malware berbahaya dan bahkan perampokan pemikir Android Anda. AVG AntiVirus Free ditutupi Anda dari virus berbahaya, malware, adware dan pesan segera dan memungkinkan menjaga tips tertentu untuk santai.

sumber

No comments:

Post a Comment